Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
surfanonymous

surfanonymous

capsa susun online uang asli Ribuan

capsa susun online uang asli Ribuan ilmuwan telah mengambil bagian dalam demonstrasi di seluruh dunia untuk melakukan demonstrasi menentang apa yang mereka lihat sebagai serangan politik global terhadap fakta.
March for Science yang pertama kalinya, yang waktunya bertepatan dengan Hari Bumi, bertujuan untuk mempromosikan tindakan untuk melindungi lingkungan.
Penyelenggara mengatakan bahwa ini adalah perayaan sains dan seruan untuk mendukung dan melindungi komunitas prediksi bola ilmiah.
Acara utama diadakan di Washington DC.
Promotor acara tersebut mengatakan bahwa pawai di ibukota AS tidak ditujukan kepada Presiden Donald Trump, sambil menambahkan bahwa pemerintahannya telah "mengkatalisis" gerakan tersebut.
Maret untuk demonstran unjuk rasa Science di Washington DC, 22 April 2017Memantau hak ciptaWORKER
Keterangan gambar
Pengunjuk rasa membawa plakat yang bertuliskan judi capsa uang asli "Ilmu pengetahuan milik semua orang" dan "Ilmu Pengetahuan, bukan keheningan"
Pada demonstrasi di Washington DC, Dr Jonathan Foley, direktur eksekutif Akademi Ilmu Pengetahuan California, mengatakan bahwa penelitian tersebut secara tidak masuk akal dipertanyakan, menambahkan bahwa serangan asia capsa uang asli dari politisi "adalah penindasan".

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post